Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolda Sumsel Puji Keberadaan RSS

Sunday, June 07, 2020 | Sunday, June 07, 2020 WIB Last Updated 2020-06-07T10:17:04Z
Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra Mengunjungi  Rumah Sehat Silampari II di Eks Barak  Kompi Taba Pingin,Kota Lubuklinggau
LUBUKLINGGAU, SP
- Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Eko Indra mengunjungi Rumah Sehat Silampari (RSS) II di Barak eks Kompi Taba Pingin, Kota Lubuklinggau. RSS ini merupakan tempat isolasi PDP, ODP dan pasien konfirmasi positif Covid-19.

Kapolda didampingi Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, Dandim 0406 Letkol Inf M. A’an Setiawan mengunjungi  beberapa fasilitas yang ada di RSS II tersebut. Kapolda juga sempat menyapa PDP dan ODP di lokasi tersebut.

“Semoga cepat berkumpul kembali dengan keluarga, dan semoga kita semua juga dilindungi dari virus Covid-19," ujar Kapolda Sumsel.

Setelah mengunjungi RSS, Kapolda melakukan giat penanaman pohon durian di eks kompi bersama Wali Kota, Kapolres, Dandim Lubuklinggau.

Pujian diucapkan oleh orang nomor satu di Polda Sumatera selatan ini atas apa yang telah dilakukan oleh Forkopimda Lubuklinggau, khususnya wali kota. Terlebih, rumah sehat dalam rangka penanganan Covid-19 yang sangat luar biasa itu.

“Luar biasa kinerja walikota ini, untuk jajaran  Forkopimda Lubuklinggau juga, disini ada rumah untuk PDP, dan ada juga yang ODP,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Lubuklinggau Drs. H. SN Prana Putra Sohe, MM mengucapkan terimakasih kepada Kapolda atas kunjungannya dan diharapkan dengan kunjungan Kapolda ke Lubuklinggau ini bisa memberikan support dan semangat kepada warga kota Lubuklinggau dalam melawan Pandemi Covid-19," ujar Wako. (epran)

×
Berita Terbaru Update