Notification

×

Tag Terpopuler

ABG Saling Bacok Satu Kena Bacok Pelaku Dikeroyok Warga

Monday, September 23, 2019 | Monday, September 23, 2019 WIB Last Updated 2019-09-23T09:11:32Z

PALEMBANG, SP - Aksi remaja atau anak baru gede (ABG) yang berkelahi hingga terjadi saling bacok menyebabkan satu orang cedera berat. Hal itu diduga saling ejek berawal dari masalah sang adiknya, AD (19) Cs bersama dua orang temannya yakni VK (18) dan GL (19), mendatangi kediaman VJ (19), di kawasan simpang Pelabuhan Dalam, Pemulutan, Senin (23/9), sekitar pukul 11.30 WIB.

Alhasil, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) keributan pun terjadi antara AD Cs dan VJ.  Dengan mengunakan parang, AD CS pun membabi buta menembaskan parang ke arah VJ. Akibat kejadian itu VJ pun mengalami luka bacok dibagian belakang dan jatuh pisan.

Sedangkan warga sempat melihat VJ jatuh pisan, langsung mengejar AD Cs, dan melakukan pengeroyokan terhadpa AD Cs. Dan akibat kejadian itu juga, AD Cs pun harus dilarikan ke RS Bari, Palembang. Akibat mengalami luka-luka serius.

"Kami datang ke lokasi pak, temui VJ, nanya kenapa kau ganggu adek aku. Lalu VJ bawa golok dan aibon, terjadi keributan. Tetapi warga kampung bukan memisah kami malah mengeroyokan kami,"ujar VK.

Lanjut VK, dirinya datang ke lokasi, cuman hendak menanyakan masalah VJ sudah menganggu adinya. Tetapi bukan perlakukan baik yang diberikan VJ. " saat itu dirinya juga malah membabi buta, menepaskan parangnya. Oleh itu kami juga mengeluarkan parang," bebernya.

Beruntung petugas kepolisian Polsek Kertapati ketika mengetahui peristiwa itu langsung mendatangi TKP, " benar adanya kejadian tersebut. Beberapa barang bukti sudah diamankan, berupa senjata tajam dan motor," ungkapnya. 

Lanjutnya, peristiwa ini terjadi akibat adanya keributan adanya anak korban dan VJ. " hingga kini ke 4 nya sudah kita amankan dan dirawat di RS BARI, Palembang. Lantaran ke 4 nya mengalami luka bacok," bebernya. (mlm)
×
Berita Terbaru Update