Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Askolani Sambut Kedatangan 194 Jama'ah Haji Banyuasin

Sunday, September 01, 2019 | Sunday, September 01, 2019 WIB Last Updated 2019-09-01T06:36:11Z

BANYUASIN, SP - Sebanyak 194 jama'ah haji asal Banyuasin tiba di debarkasi Kota Palembang, Sabtu (31/08) pukul 22.00 WIB.Kedatangan Jamaah Haji yang tergabung dalam Kloter 15 Kabupaten Muratara dan Palembang itu, usai menjalankan rangkaian ibadah haji di tanah suci Mekah selama 40 hari.

Kepulangan mereka disambut langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Asisten I Dr Senen Har, Kepala Kantor Kemenag Banyuasin M Arkan, Polres Banyuasin, Dandim 0430 Banyuaain, Stafsus dan Kabag Kesra H Salni Fajar.

"Apo kabar malam ini? luar biasa semoga menjadi haji mabrur dan mabruroh. Saya atas nama pribadi dan keluarga serta Pemkab Banyuasin mengucapkan selamat datang di Bumi Sriwijaya Provinsi Sumsel,”ujar Bupati Askolani saat menyambut kedatangan jama'ah haji tersebut.

Pada kesempatan ini, kata Askolani,sudah banyak sanak keluarga sudah menunggu. Yang menandakan mereka sangat sayang kepada tamu Allah yang tiba hari ini. Dia juga turut berdukacita ada diantara Jamaah Haji yang wafat.

“Kita doakan mereka semoga diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, Aamiin Yaa Robbal Alamin," ucap Aakolani.

Ia menyadari fasilitas yang diterima belum bisa memuaskan jama'ah haji tahun ini. untuk itu dirinya mohon maaf jika ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada tamu Allah.

“Selamat kembali berkumpul di kampung halaman dan pulang kerumahnya masing-masing. Dengan menyandang gelar haji, saya minta harus menjadi tauladan dan contoh bagi keluarga dan masyarakat,”harap Askolani. (Adm)
×
Berita Terbaru Update