Notification

×

Tag Terpopuler

Ditanya Terkait Kabut Asap, ini Tanggapan Para Pemain SFC

Monday, September 23, 2019 | Monday, September 23, 2019 WIB Last Updated 2019-09-23T07:49:58Z

PALEMBANG, SP - Sudah beberapa pekan skuad Sriwijaya FC harus berlatih dan bertanding di tengah kabut asap yang menyelimuti kota Palembang. 

Meski begitu,  kabut asap sendiri nampaknya bukan menjadi kendala bagi skuad Laskar Wong kito, buktinya pada pekan ke-18 Liga 2 yang mempertemukan Sriwijaya FC dan Persibat Batang, Sabtu (21/9/2019) lalu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

Anak asuhan Kas Hartadi ini mampu membekuk tim tamu dengan skor tipis (2-1) meskipun harus di hadang oleh kabut asap.

Ketika di tanya menganai kondisi cuaca di Palembang,  Penyerang Sriwijaya FC Yohanis Nabar mengaku sudah terbiasa dan tak memiliki pengaruh apapun terkait kondisi cuaca seperti ini.

Wajar saja mengingat ini bukanlah pertama kali ia mempekuat tim asal Palembang tersebut. Mengingat pemain asal Papua ini telah memperkuat Sriwijaya FC dari beberapa musim sejak musim 2013 hingga 2017 lalu.

"Kalau asap saya sudah biasa karena di sini (Palembang) saya sudah berapa musim, jadi nggak kaget dan nggak ada masalah sama sekali bagi saya," ujarnya,  Senin (23/9/2019).

Hal yang sama di katakan Centre bek Sriwijaya FC Bobby Satria, pemain bernomor punggung 11 ini mengaku tak masalah jika bermain di tengah kabut asap.

Apalagi sebagai pemain yang menjunjung tinggi profesional tim,  baginya yang terpenting timnya bisa berjuang secara maksimal dilapangan. 

"Cuaca memang seperti ini yah mau gimana lagi, tapi yah teman teman yang berada di lapangan nggak terpengaruh, paling terpenting sih kita bisa menang ketika bermain dikandang," tukasnya (Nis)
×
Berita Terbaru Update