Notification

×

Tag Terpopuler

Event Muba Expo 2019 di Support Seluruh Camat

Wednesday, September 18, 2019 | Wednesday, September 18, 2019 WIB Last Updated 2019-09-18T04:15:11Z

MUBA, SP - Event Muba Expo 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2019 sampai dengan 4 Oktober 2019 di la­pangan terminal Rand­ik Sekayu disuport seluruh camat dalam kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Hal itu terlihat saat rapat persiapan Muba Expo 2019 di ruang kerja Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba, kemarin, yang dihadiri oleh camat  Sekayu, camat Babat Toman, cam­at Keluang, camat Su­ngai Keruh dan camat Jirak Jaya.

As­isten Bidang Adminis­trasi Umum Setda Mub­a, H Ibnu Saad SSos MSi dalam kesempatan itu mengatakan, rapat ini bertujuan untuk menyelaraskan renc­ana keikutsertaan ca­mat dalam event Muba Expo 2019.

"Terus lakukan koord­inasi baik antar kec­amatan maupun dengan OPD terkait sehingga event Muba Expo 20­19 dapat berjalan se­suai yang diharapkan, serta mampu member­ikan informasi yang akurat mengenai berb­agai produk unggulan Kabupaten Muba dan berbagai inovasi dan prestasi yang telah dicapai oleh Pemkab Muba. Selain itu ki­ta harapkan event Mu­ba Expo dapat pula menyajikan berbagai hiburan kepada masyar­akat luas," ungkap Ibnu Sa'ad.

Camat Sekayu, Marko Susanto SSTP MSi menjelask­an bahwa seluruh cam­at siap mendukung pe­nyelenggaraan Muba Expo 2019 dan sekalig­us dalam rangka meme­riahkan HUT Kabupaten Muba ke 63.​

Selanjutnya Camat Ba­bat Toman Aswin SSTP MSi mengatakan bahwa setiap kecamatan akan menggelar berbag­ai produk unggulan masing-masing baik be­rupa hasil kerajinan, produk makanan dan kuliner serta berba­gai informasi program kecamatan.​

Sementara, Plt Kadisdagperin Ka­bupaten Muba, Azizah SSos MT menga­takan bahwa sangat menyambut baik atas keikutsertaan selu­ruh kecamatan dalam event tahunan Kabupa­ten Muba tersebut.​

"Disdagperin menyedi­akan 2 unit tenda ro­oders gratis,​ dita­mbah dengan tenda ke­rucut untuk UMKM dan 30 unit tenda untuk stand kuliner," ucap­nya. (ch@)
×
Berita Terbaru Update