Notification

×

Tag Terpopuler

Fadli : Sepakbola PSSI Pagaralam Mati Suri

Wednesday, September 04, 2019 | Wednesday, September 04, 2019 WIB Last Updated 2019-09-04T02:09:58Z
Wawako Pagaralam Muhammad Fadli S.E (foto/repi)
PAGARALAM, SP -  Wakil Walikota Pagaralam,Muhammad Fadli SE menyebut Olahraga dibawah persatuan Sepak bola (PSSI) Pagaralam tidak ada kemajuan, alias mati suri. 

Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota  saat membuka  kompetisi sepak bola tingkat SD/MI se Kota Pagaralam, dalam rangka piala bergilir Wali Kota Tahun 2019,  di Lapangan Sepak Bola Alun Alun Selatan, Kota Pagaralam, Selasa (03/09/2019).

Menurut Wawako ini terjadi bukan.tanpa alasan,dirinya tidak melihat persatuan sepak bolla seluruh Indonesia (PSSI) cabang Pagaralam punya suatu inovasi untuk menjadi suatu produsen sepak bola, karena beberapa minggu yang lalu saya membuka jembatan dan ruang dilihat PSSI nya mati dan tidak ada kemajuan olahraga di bawah PSSI Pagaralam ini. 

"Saya akan menjembataninya, minimal untuk saat ini bisa mengikuti uji coba, kelayakan, untuk bisa bersaing di Sriwijaya FC, dan kenapa salah satu putra dari Pagaralam ini bisa ikut di Sriwijaya FC, dan ini menjadi target saya."ucapnya.

Untuk PSSI Pagaralam Kata Fadli, Saya tidak marah, cuman ini cambukan buat PSSI. "Saya tidak marah ataupun geram hanya heran saja."

"Agar kedepan bagaimana PSSI itu menjadi leader bukan malah menunggu dibelakang, sekolah sekolah sepak bolah yang didepan, PSSI hanya di belakang saja," Ujar Fadli.

Sementara itu menurut Ketua PSSI Pagaralam Novirzah Djazuli melalui Sekjen PSSI Pagaralam Novran Hadi Wijaya saat di Konfirmasi, pengurus organisasi PSSI sekarang sebentar lagi sudah mau habis. 

"Jadi Tahun 2020 nanti, kita akan berbenah, setelah pembentukan organisasi PSSI yang baru dan mudah mudahan dengan kepengurusan yang baru PSSI Pagaralam dapat bersinar." ungkapnya. (Repi)
×
Berita Terbaru Update