Notification

×

Tag Terpopuler

Kawanan Rampok Tusuk Adik Kasir Indomaret Anwar Sastro

Tuesday, September 03, 2019 | Tuesday, September 03, 2019 WIB Last Updated 2019-09-03T10:34:43Z
Indomaret Anwar Sastro Palembang (foto/rwn)
PALEMBANG, SP - Aksi kawanan perampok kembali beraksi di sebuah minimarket di Palembang. Seorang kasir terkena luka tusuk di punggung akibat ditusuk pelaku.

Peristiwa itu terjadi di Indomaret Jalan Kapten Anwar Sastro, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Senin (2/9) pukul 22.30 WIB. Ketika itu, dua pegawainya, Age dan Jihan baru saja beres-beres untuk menutup toko.

Tiba-tiba datang dua pelaku membawa senjata tajam jenis pisau langsung menodongkan sambil meminta paksa sejumlah uang. Tak lama, adik kasir Indomaret, Gilang, datang untuk menolong.

Sial, Gilang dihampiri salah seorang pelaku dan langsung menusuknya ke bagian punggung. Kedua pelaku kabur tanpa membawa barang rampokan.

Menurut Jihan, adiknya itu berusaha membantu ketika dia dan temannya dirampok. Tetapi justru dia yang terkena tusukan.

"Tadi malam memang sepi, adik saya kami bawa ke rumah sakit untuk mengobati luka tusuknya," ungkap Jihan, Selasa (3/9).

Dia menjelaskan, minimarket tersebut sudah dua kali dirampok, yang pertama sepeda motor dibawa kabur pelaku. Kali ini perampok gagal karena mendapat perlawanan.

"Tadi malam pelakunya dua orang, sudah kami laporkan ke polisi," kata dia.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus ini dengan melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk saksi korban. Dia berharap kasus ini segera terungkap dan pelaku dapat diringkus.

"Sedang kami tangani, olah TKP sudah digelar, tinggal mengungkap pelakunya," tukasnya. (RWN)
×
Berita Terbaru Update