Notification

×

Tag Terpopuler

Sambangi Radio Sumsel, Humas Polres Banyuasin Sosialisasikan Operasi Patuh Musi 2019

Tuesday, September 03, 2019 | Tuesday, September 03, 2019 WIB Last Updated 2019-09-03T07:29:45Z

BANYUASIN, SP - Jalin silaturahmi dengan Media Elektronik, Humas Polres Banyuasin Brigpol Riduan sambangi Radio Sumsel 91.8 FM di  Desa Tanjung Agung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Selasa (03/09).

Dalam kegiatannya tersebut Brigpol Riduan menyampaikan sejumlah hal terkait pelaksanaan Operasi Patuh Musi 2019, yang akan menyasar para pelanggar lalu lintas.

Tak hanya itu, Brigpol Riduan juga tak luput mensosialisasikan 8 (delapan) sasaran prioritas pelanggaran dalam operasi yang digelar selama 14 hari tersebut.

“Ada delapan sasaran prioritas pelanggaran dalam operasi ini, pertama, menggunakan HP saat mengendarai kendaraan. Kedua, mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk. Ketiga, mengendarai kendaraan di luar batas kecepatan, Keempat, pengemudi di bawah umur. 

"Kemudian kelima, tidak menggunakan safety belt. Keenam, melawan arus lalu lintas saat berkendaraan. Ketujuh, tidak menggunakan Helm SNI. Kedelapan, menggunakan lampu rotator atau Strobo,” ucap Brigpol Riduan dalam sosialisasinya lewat Radio Sumsel 91, 8 FM.

Masyarakat pun diimbau agar melengkapi surat menyurat serta kelengkapan berkendaranya agar tidak terjaring saat dilaksanakan Operasi Patuh Musi 2019 tersebut.

"Kami dari Satf Humas Polres Banyuasin mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan hendaknya tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi aturan yang sudah ada. Penting untuk mengutamakan keselamatan pada saat mengendarai kendaraan di jalan,” ucap Brigpol Riduan. (Adm)
×
Berita Terbaru Update