Notification

×

Tag Terpopuler

Sambut HUT Kemenkumham RI ke-74, Kakanwil Imbau Insan Pengayoman Ikut Sukseskan HDKD 2019

Saturday, September 28, 2019 | Saturday, September 28, 2019 WIB Last Updated 2019-09-28T16:36:08Z

PALEMBANG,  SP - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-74 Tahun 2019 pada tanggal 30 Oktober mendatang, Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar rapat persiapan untuk memeriahkan hari lahir Kementerian Hukum dan Ham.

Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel, rapat yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Indra Gunawan Begab tersebut, turut juga menghadirkan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel melalui aplikasi Skype, Ajub Suratman, yang sedang dinas luar di Lubuklinggau. Jumat (27/9).

Melalui sambungan video call tersebut, Ajub memberikan beberapa instruksi kepada peserta rapat terkait rangkaian bulan Dharma Karya Dhika Tahun 2019. "Pada bulan Dharma Karya Dhika kali ini mengusung tema "Transformasi Meraih Kinerja PASTI"  akan banyak kegiatan diantaranya; upacara, pembentukan sekolah sadar hukum di setiap kabupaten/kota, bhakti sosial, donor darah, dan kegiatan olahraga", Ujar Kakanwil.

Pada kegiatan HDKD tahun 2019 nanti, Kakanwil berharap para stakeholder turut serta memeriahkan dengan menjadi peserta kegiatan seperti pertandingan olahraga, jalan santai, sepeda santai, dan sebagainya. Dalam arahannya itu juga, Ia mengatakan stakeholder merupakan bagian penting yang tidak dapat dipisahkan.

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi, Indra Gunawan Begab yang sekaligus menjadi ketua panitia pada rangkaian HDKD tahun 2019 menyampaikan ucapan terima kasih serta mengajak para panitia yang terdiri dari Kepala UPT se-Palembang, perwakilan Notaris Palembang, dan pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk bekerjasama menyukseskan rangkaian kegiatan HDKD tahun 2019.

"HDKD tahun 2019 ini merupakan kegiatan dari kita dan untuk kita, untuk itu mari bersama-sama kita meriahkan dan sukseskan setiap rangkaian acara HDKD tahun 2019 ini", ungkap Indra.

Acara dilanjutkan paparan oleh masing-masing koordinator acara terkait persiapan kegiatan yang akan dilaksanakan. Hadir pada rapat tersebut Kepala Divisi Keimigrasian Hendro Tri Prasetyo, pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel serta Kepala UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian se Kota Palembang. (Fly/ril)

×
Berita Terbaru Update