Notification

×

Tag Terpopuler

Hadapi Tim Papan Bawah, Sriwijaya FC Enggan Over Confidance

Sunday, October 06, 2019 | Sunday, October 06, 2019 WIB Last Updated 2019-10-06T09:17:13Z

PALEMBANG, SP -  Sriwijaya FC akan melakoni laga krusial menghadapi tim tamu Blitar Bandung United, pada pekan ke-22 Liga 2 2109 Senin (7/10/2019) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.  

Pada laga kali ini Sriwijaya FC dibidik untuk dapat menyapu bersih poin di kandang, hal tersebut guna memuluskan target tim berjuluk Laskar Wong Kito ini dapat berlaga di 8 besar pada 28 Oktober mendatang. 

Pelatih Kas Hartadi meminta kepada para Suporter untuk memanaskan stadion guna memberikan dukungan kepada skuad Sriwijaya FC,  apalagi laga kali ini merupakan laga terakhir Sriwijaya FC di kandang. 

"Saya minta dukungan para suporter untuk datang ke stadion laga terakhir di kompetisi liga 2, ini sangat menentuakan kalau kita menang kita akan lolos ke 8 besar makanya saya berharap suporter dan mayarakat Palembang untuk datang besok," ujarnya saat Pre Match, Minggu (7/10/2019) sore. 

Sementara itu arsitek asal Solo ini mengungkapkan meskipun Blitar Bandung United dipastikan akan tergusur dari Liga 2, namun Kas enggan meremehkan tim lawan.

"Untuk tim semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok, kita cuma minus Alom,  yg terpenting untuk besok kita jangan menggangap remeh karena mereka tim yang nothing to lose,  mudah mudahan laga besok berjalan dengan lancar," lanjutnya

Pelatih yang pernah menangani Kalteng Putra ini juga mengintruksikan agar anak asuhnya itu tetap bermain sabar,  selain itu ia juga meminta agar Ambrizal dan kolega tidak terlalu percaya diri, mengingat tim yang mereka hadapi merupakan tim papan bawah. 

"Yang saya takutkan pemain jangan Over Confidance. Kita jangan cepat cepat cetak gol karena itu buat kita makin frustasi, saya intrukiskan agar anak anak bermain sabar dan tenang yang penting kita menjalankan taktik dengan baik," ucapnya. 

Sementara itu kapten tim Sriwijaya FC Ambrizal mengaku timnya saat ini siap 100 persen bahkan dirinya telah menyiapkan amunisi tambahan untuk pertandingan krusial yang akan mereka lakoni besok

"Besok mungkin saya akan intruksikan kepada teman teman, karena besok bukanlah pertandingan yang mudah,  kuncinya besok kita butuh mental yang kuat untuk bisa mencuri poin dari mereka," ujar eks Persija Jakarta ini.

"Tapi kami juga sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat Sumsel dan Palembang, serta seluruh fans suporter Sriwijaya FC. Karena kita sangat membutuhkan poin,”harapnya (Nis) 
×
Berita Terbaru Update