Notification

×

Tag Terpopuler

PWI Muba Raih Juara Terbaik 2 Kategori Stand Organisasi

Sunday, October 06, 2019 | Sunday, October 06, 2019 WIB Last Updated 2019-10-06T09:41:21Z

MUBA, SP - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Baanyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan meraih penghargaan sebagai Juara Terbaik 2 kategori Stand Organisasi pada ajang bergengsi Muba Expo yang digelar selama sepekan dalam rangka HUT Muba ke-63 tahun 2019.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH saat penutupan Muba Expo 2019 yang digelar langsung di halaman Terminal Randik Sekayu, Jumat (4/10/19) pagi.

"Ini merupakan salah satu penghargaan yang diraih PWI Muba sebagai Stand Terbaik kedua setelah DWP Muba di ajang Muba Expo 2019. Ide-ide krearif para wartawan membuat stand kita selalu ramai pengunjung, diantaranya adalah dengan diadakan lomba karaoke," ujarnya.

Tahun ini selain mengadakan lomba karaoke, PWI Muba juga memajangkan koran dan majalah sebagai hasil karya tulis wartawan khususnya yang bertugas di Muba sebagai edukasi bagi pengunjung. Selain itu juga memajangkan foto-foto kegiatan kerja PWI Muba periode 2019-2022, media-media​ yang tergabung di PWI Muba serta penanda tanganan bersama fakta integritas PWI Muba siap mendukung Muba Maju Berjaya 2022.

“Kami sangat berterima kasih karena ternyata sambutan masyarakat masih sangat antusias. Kami senang apa yang kami tampilkan bisa menghibur dan menambah pengetahuan serta pengalaman,” imbuh Herlin Koisasi SH usai menerima penghargaan tersebut.

Lebih lanjut, Herlin mengatakan dengan Visi Misi Smart Positif Journalis, PWI Muba siap mendukung program kerja Pemkab Muba menuju Muba Maju Berjaya 2022.

Usai acara penutupan Muba Expo, PWI Muba melaksanakan undian doorprice bagi peserta lomba karaoke yang dimenangkan oleh Entik warga Sekayu.

“Terima kasih kepada PWI Muba yang telah mengadakan lomba karaoke ini, selain melihat-lihat pameran yang ada, dengan lomba karaoke ini juga kami merasa terhibur karena dapat menyalurkan hobi kami.​ Mudah - mudahan kedepan PWI Muba lebih maju lagi dengan visi dan misinya Smart Positif Journalis,” pungkasnya usai menerima doorprice berbentuk uang tunai dari PWI Muba.​ (ch@)
×
Berita Terbaru Update