Notification

×

Tag Terpopuler

Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasatlantas Polres OKI

Wednesday, October 09, 2019 | Wednesday, October 09, 2019 WIB Last Updated 2019-10-09T09:26:42Z

OKI , SP - Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra pimpin langsung Upacara serah terima jabatan kedua Pejabat Utama (PJU) dalam Jqajaran Polres Ogan Komering Ilir (OKI) yakni, Jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dan Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) di halaman Mapolres OKI, Rabu (9/10/2019).

Sebelumnya, jabatan Kabag Ops dijabat oleh Kompol Yudha Widyatama Nugraha, digantikan oleh Kompol Cristopher Solohot Panjaitan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres OKU Timur. Sedangkan Kompol Yudha mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polresta Palembang.

Kemudian, jabatan Kasat Lantas Polres OKI yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ricky Nugraha SIk mendapatkan jabatan baru sebagai Kasi Laka subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumsel dalam rangka persiapan naik pangkat Kompol. Penggantinya adalah AKP Amalia Kartika, yang sebelumnya bertugas sebagai Kaurmintu Subbagrenmin Rorena Polda Sumsel.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra mengatakan, perputaran posisi pada jajaran kepolisian, selain merupakan bagian dari karir anggota dalam rangka regenerasi, juga sebagai peningkatan kinerja organisasi menghadapi tantangan yang semakin lama semakin tinggi dan semakin besar.

“Mutasi merupakan hal yang biasa, agar sejalan dengan tuntutan dari masyarakat yang semakin mengerti dan berkembang,” katanya. 

Kapolres mengingatkan, anggota Polri senantiasa dituntut memberikan kinerja terbaik atas tanggung jawab yang diamanahkan, 

"Tanggungjawab yang diberikan ini adalah amanah. Saya yakin dan percaya saudara mampu memberikan yang terbaik,” katanya.

Selaku pimpinan, ia mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan oleh para pejabat selama bertugas dipolres OKI dan ia mengucapkan semoga dapat lebih sukses ditempat yang baru, 

"Kepada anggota yang dipromosikan, agar dapat memberikan inovasi-inovasi untuk kemajuan instansi Polri. Sedangkan, para pejabat yang baru dilantik, untuk dapat segera menyesuaikan diri dan dapat langsung melaksanakan program-program yang telah direncanakan," tandasnya (RB) 
×
Berita Terbaru Update