Notification

×

Tag Terpopuler

TNI - Polri di Banyuasin Jamin Keamanan Pelantikan Presiden 20 Oktober

Friday, October 18, 2019 | Friday, October 18, 2019 WIB Last Updated 2019-10-18T03:25:57Z

BANYUASIN, SP - Aparat TNI dan Polri menjamin keamanan di wilayah Kabupaten Banyuasin, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada (20/10) mendatang.

Sejumlah upaya telah dilaksanakan, jika sebelumnya aparat kepolisian di Banyuasin menggelar rekonsiliasi bersama tokoh masyarakat. Kali ini, aparat TNI-Polri melaksanakan pemasangan spanduk sebagai bentuk menjamin keamanan pada 20 Oktober 2019 nantinya.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK saat dikonfirmasi media ini, Jum'at (18/10) mengatakan, hal tersebut dilakukan guna menciptakan wilayah Kabupaten Banyuasin yang aman dan Kondusif. Spanduk tersebut di pasang di depan Mako Polres Banyuasin dan Polsek jajaran.

"TNI dan Polri menjamin saat pelantikan Presiden aman dan kondusif. Kita harapkan ini dapat menghilangkan rasa kekhawatiran masyarakat akan situasi kondisi saat pelantikan presiden nanti dari adanya hal yang kurang baik," kata Kapolres Danny.

Dalam pengamanan tersebut, Polres Banyuasin juga sudah memastikan kesiapan para personil yang akan diberikan kepada masyarakat. Para personil Polres Banyuasin dan Polsek jajaran yang juga dibantu aparat TNI sudah mulai melaksanakan mobilisasi patroli wilayah sejak 13 Oktober 2019 yang lalu.

"Gelar Pasukan sudah kita laksanakan dan setelah itu setiap malam sekitar 21.00 WIB patroli gabungan kita lakukan yang juga dibantu dari temen-temen dari TNI," jelas Kapolres Danny sembari menambahkan bahwa dirinya menghimbau masyarakat untuk dapat berperan dalam menjaga wilayah yang aman dan kondusif. (Adm)
×
Berita Terbaru Update