Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Askolani Hadiri Musrenbang Nasional

Tuesday, December 17, 2019 | Tuesday, December 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-17T03:19:23Z

JAKARTA, SP - Bupati Banyuasin H Askolani, SH., MH, hadir dalam acara Musrenbang Nasional Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) tahun 2020 - 2024 yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Senin (16/12).

Musrenbang ini juga dihadiri Wakil Presiden, Para Menteri, Gubernur, Bupat dan Walikota se - Indonesia.


Presiden dalam arahannya salah satunya menekankan bahwa, pada tahun 2020 arah pembangunan  masih terus pada Kelanjutan pembangunan infrastruktur. Pemerintah menurut Jokowi, dengan infrastruktur ingin menyambungkan ke kawasan industri, kawasan produksi pertanian, produksi perikanan dan pariwisata di setiap daerah sehingga pertumbuhan ekonomi terus meningkat. " Siapa yang menyambungnya, ya Gubernur dan Bupati, Kalau tidak mampu APBD maka berkonsultasi ke Menteri PUPR, "tegasnya.

Diksempatan itu Bupati H Askolani menegaskan bahwa Pemkab Banyuasin siap menyambungkan pembangunan infrastruktur yang di instruksikan Presiden Jokowi. Banyuasin melalui program Infrastruktur Bagus," jelas Bupati Askolani.

Dikatakannya pihaknya akan terus membangun infrastruktur jalan untuk menyambungkan ke kawasan produksi pertanian, produksi perikanan dan sentra-sentra produksi lainnya. 

"Pembangunan jalan di berbagai wilayah Banyuasin terus kita lakukan secara merata, karena kita ingin akses jalan-jalan yang saat ini rusak parah bisa dilintasi oleh masyarakat sehingga semua hasil bumi bisa dibawa keluar untuk dijual, sehingga ada pertumbuhan ekonomi di masyarakat, "tegasnya. (Adm/Rill)
×
Berita Terbaru Update