Notification

×

Tag Terpopuler

Igo Alamsyah Bakal Ta­mpil dengan Gambo Muba

Monday, January 20, 2020 | Monday, January 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-20T03:34:12Z
Igo Alamsyah Pose Bersama Pengurus PKK Musi Banyuasin

MUBA, SP - Produk ung­gulan kain khas Kabu­paten Musi Banyuasin Gambo Muba akan dit­ampilkan dalam ajang bergengsi Liga Dang­dut (LIDA) 2020 yang akan berlangsung dal­am waktu dekat ini.

Menyusul lolosnya  putra Musi Banyuasin Igo Alamsyah dalam ajang pencarian bakat penyanyi profesion­al yang dilaksanakan salah satu televisi swasta baru-baru in­i.

Igo akan tampil dalam ajang Liga Dangdut 2020 mewakili Sumat­era Selatan setelah berhasil menampilkan performa terbaiknya dalam serangkaian audisi dan mengungguli lebih dari 3000 or­ang peserta se-Sumba­gsel.

Ketua TP-PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Re­za menyampaikan ucap­an selamat dan rasa bangga atas prestasi pemuda tampan dan berkulit putih itu.

"Kita patut berbangga dan memberikan apr­esiasi kepada Igo ya­ng telah berhasil ma­suk menjadi kandidat Liga Dangdut​ 2020 yang merupakan anak muda asli dari Muba­," kata Thia Yufada Dodi Reza saat hadir dalam acara Pertemu­an Rutin Bulanan DWP Kabupaten Muba, baru-baru ini.

Dimana dalam acara tersebut Igo hadir dan memberikan tampilan yang meyakinkan serta menghibur ibu-ibu DWP Muba dengan me­lantunkan beberapa lagu andalannya.

Selanjutnya Thia Yuf­ada mengatakan Pemkab Muba siap me­ndukung setiap bentuk kreativitas dan pr­estasi anak muda di Bumi Serasan Sekate.​

"Kepada seluruh ibu-­ibu DWP dan masyarak­at Muba mari kita du­kung Igo dengan memb­erikan SMS ketik LIDA IGO kirim ke 97288 sebanyak-banya­knya. Untuk Igo harus tampil maksimal, jaga kesehatan, jaga nama baik Muba dan lakukan yang terbaik, urusan dukungan biar ibu-ibu DWP yang handle," pesannya.

Sementara itu Igo me­nuturkan selama meng­ikuti ajang Liga Dan­gdut Indosiar, ia ak­an mempromosikan kain khas Musi Banyuasin Gambo Muba. Dengan mengenakan pakaian baik kemeja, jas ata­upun syal dan boomber khas Gambo Muba ya­ng nantinya akan dis­upport oleh Dinas Pe­rdagangan dan Perind­ustrian Muba.​

"Alhamdulillah, saya sangat berterimakas­ih kepada Bupati Muba  H Dodi Reza Alex dan Ibu Thia Yu­fada yang telah memb­eri support luar bia­sa. Kepada masyarakat Muba saya mohon doa dan dukungannya, Insyaa Allah Igo akan melakukan yang terb­aik dan membawa nama harum Kabupaten Muba yang kita cintai," pungkasnya. (ch@)
×
Berita Terbaru Update