Notification

×

Tag Terpopuler

Karang Taruna Ulak Pandan Dikukuhkan Malam Tahun Baru

Thursday, January 02, 2020 | Thursday, January 02, 2020 WIB Last Updated 2020-01-02T03:42:14Z
Suasana Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat, (foto/lan)
LAHAT, SP - Ada yang unik dilakukan warga Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat pada malam pergantian tahun yakni mengukuhkan pengurus karang taruna periode 2020-2022. Hadir pada kesempatan itu perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat.

"Ya, saya berharap setelah dikukuhkan Karang taruna dapat berperan aktif membantu Pemdes dalam membangunan desa. Jadikan wadah kepemudaan ini tempat belajar, berkarya dan bermasyarakat," kata Kepala Desa (Kades) Ulak Pandan, Susiawan Rama, Rabu (1/1/2020).

Sementara Ketua Badan Permusyawaran Desa (DPD) Ulak Pandan,  Ahmad Tarmizi Arsal mengapresiasi atas dikukuhkannya pengurus karang taruna Desa Ulak Pandan. “Saya ucapkan selamat kepada Pengurus Karang Taruna yang baru saja dikukuhkan. Jaga terus kekompakan sembari memberikan warna positif bagi pembangunan Desa Ulak Pandan yang biasa disebut Desa Kedaton itu,” ujarnya.

Adapun susunan Kepengurusaan Karang Taruna Desa Ulak Pandan. Ketua Exnis Monica, Wakil Ketua Titin, Sekretaris Meri, dan Bendahara Lensi.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Merapi Barat mengharapkan adanya regenerasi epengurusan kepemudaan tingkat desa serta memberikan pengaruh pada masyarakat melalui langkah dan gagasan yang positif.

"Tetaplah jaga kekompakan. Apa yang telah diperbuat kepengurusan karang taruna periode yang lalu dilanjutkan dengan ikut andil melahirkan gagasan-gagasan yang dapat memajukan desa,” pungkasnya. (KH.Helmi)
×
Berita Terbaru Update