Notification

×

Tag Terpopuler

Wawako Pagaralam Manajer SFC U-18

Thursday, January 16, 2020 | Thursday, January 16, 2020 WIB Last Updated 2020-01-16T03:24:29Z
Wakil Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainudin Bersama  Wakil Walikota PagaraAlam Muhammad Fadli yang Ditunjuk Sebagai Manajer SFCU-18
PALEMBANG, SP - Wakil Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainudin menujuk Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli sebagai Manajer SFC U-18.

Hal tersebut diungkapkan Hendri saat Confrence pers, Rabu (15/1/2020) sore di KONI Sumatera Selatan.  

"Kenalkan ini Muhammad Fadli Wakil Walikota Pagaralam,  beliau akan jadi manajer SFC U-18 di Liga 2 untuk membawa SFC junior di tempat yang baik lagi," ujarnya kepada wartawan. 

Sementara itu Fadli sendiri mengaku alasan ingin menjadi manajer U-18 lantaran dirinya juga menyukai sepakbola apalagi latar belakangnya yang merupakan mantan atlet Bulu tangkis membuatnya termotivasi untuk memajukan olahraga di Sumsel. 

"Ya,  alasannya saya ingin berbuat lebih untuk SFC,  kebetulan kami dari daerah jadi apa yang diinginkan daerah bisa tersalurkan di SFC ini dan kebetulan saya juga mantan atlet bulu tangkis tapi saya cinta sepakbola,"ungkapnya.

Lanjut pria yang juga menjabat sebagai KetuaKONI Kota Pagaralam ini menceritakan keputusannya untuk memenejeri SFC U-18 karena memiliki visi dan misi yang sama. 

"Ya awalnya kami berbincang karena pak Hendri salah satu senior dan kebetulan saya ada niat pribadi, tapi ini sudah lama hampir 4 bulan sampai akhirnya menyatukan visi dan misi,"  uajrnya.

Sementara itu ditanya terkait target kedepan,  Fadli enggan berkomentar banyak,  namun dirinya menegaskan setelah tim terbentuk pihaknya akan langsung bergegas menjalankan program khusus.

“Yang pasti setelah terbentuknya tim baru kita bicara target kedepan,” pungkas dia. (Nis)
×
Berita Terbaru Update