Notification

×

Tag Terpopuler

Mitra Bangunan Bagi-bagi Hadiah Langsung dan Grand Prize

Friday, February 14, 2020 | Friday, February 14, 2020 WIB Last Updated 2020-02-14T03:18:12Z
Karyawan Mitra Bangunan Supermarket menunjukkan produk yang saat ini sedang promo. (Foto:DKD-SP)
-Promo Valentine’s Day

PALEMBANG, SP - Dalam rangka merayakan hari kasih sayang yang jatuh pada hari ini Jumat (14/2), supermarket penyedia beragam bahan bangunan, Mitra Bangunan Supermarket yang berada di Jalan Kolonel H Burlian, Palembang menghadirkan promo Valentine’s Day belanja berhadiah langsung.

Asisten Manager Mitra Bangunan Supermarket Rama mengatakan, promo ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin memiliki berbagai kebutuhan produk bahan bangunan dengan bonus berlimpah.

“Semua konsumen bisa mendapatkan hadiah langung ini dengan minimal transaksi Rp5 juta dan berlaku mulai dari hari ini, Jumat (14/2) hingga 29 Februari nanti,” katanya, Kamis (13/2).

Adapun hadiah langsung yang disiapkan Mitra Bangunan berupa, tiga unit televisi 32 inch, lima unit smartphone Oppo A 10 K, lima unit mesin cuci, dua unit lemari es, 20 unit kompor gas satu tungku, 18 unit kipas angin, 50 rice cooker, 50 dispenser, 150 setrika, serta 300 tumbler cantik Mitra Bangunan Aupermarket dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

“Hadiah ini kami berikan tanpa diundi. Jadi, semua konsumen bisa mendapatkannya tanpa terkecuali,” paparnya pula.

Dia menambahkan, tidak hanya hadiah yang disediakan namun ada pula promo harga murah dan diskon untuk beragam produk bahan bangunan, seperti granite single loading ukuran 60 x 60 yang di banderol mulai Rp75 ribu, ada juga spectrum ceramic white mulai Rp38 ribuan. "Diskon bisa dinikmati juga untuk produk keramik dan granit lantai, kunci, keran air, hingga toilet duduk merek dan kualitas bagus," jelas Rama.

Rama melanjutkan, selain hadiah langsung, program reguler Rezeki Mitra dengan hadiah utama (grand prize) satu unit mobil Honda Brio, dua unit sepeda motor Honda BeAt, empat lemari es, lima televisi, mesin cuci dan juga 90 lembar voucher belanja Rp2 juta. pun masih dibuka hingga Maret 2020 nanti.

Program tersebut selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia juga merupakan upaya supermarket untuk menaikkan angka penjualan ke tingkat yang signifikan.

Syarat yang harus dipenuhi konsumen untuk mengikuti program tersebut yaitu, pelanggan hanya perlu berbelanja produk apa saja seharga Rp500 ribu dan berlaku kelipatan. Setiap nominal transaksi minimal tersebut akan mendapatkan satu buah kupon undian dan berlaku kelipatan. "Semakin banyak belanja semakin besar kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah undian tahunan." pungkasnya. (dkd)
×
Berita Terbaru Update