Notification

×

Tag Terpopuler

Sekda: Kedisiplinan ASN Jangan Kendor

Tuesday, February 18, 2020 | Tuesday, February 18, 2020 WIB Last Updated 2020-02-18T03:17:12Z
Sekda Provinsi Sumsel, H Nasrun Umar saat memimpin upacara gabungan OPD di halaman kantor Gubernur Sumsel, Senin (17/02/2020). (Foto/Lan)
PALEMBANG, SP - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Nasrun Umar menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk disiplin. 

Nasrun mengatakan, ASN kembali diingatkan agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas atau bekerja. 

"Saya terus mengingatkan kembali kepada kurang lebih 1.200 Korpri atau ASN yang hadir untuk disiplin, karena disiplin ini adalah salah satu kunci sukses dalam bekerja," katanya saat memimpin upacara gabungan OPD di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Senin (17/02/2020).

Lanjutnya, kehadiran ASN pada upacara gabungan OPD yang digelar setiap tanggal 17 setiap bulannya merupakan salah satu implementasi dalam meningkatkan kedisiplinan.

"lni modal awal dari ASN untuk melaksanakan tugasnya kalau dari awal sudah dimulai begini, saya yakin ASN Sumsel bekerja maksimal dalam mewujudkan visi misi Pemprov Sumsel," ujar Nasrun.

Nasrun menjelaskan, dalam kegiatan upacara rutin tersebut diikuti sebanyak 30 orang per OPD yang ada dilingkungan Pemrov Sumsel. 

"Artinya ada 80% yang ditugaskan hadir. Maka dari itu saya apresiasi kehadiran Para ASN hari ini. Ada peningkatan disiplin dan etos kerja. Kita harus tahu bahwa disiplin adalah awal pengabdian ASN," jelasnya. (Lan)
×
Berita Terbaru Update