Notification

×

Tag Terpopuler

Enam Paket Sabu Diamankan, Alianyah Diringkus Tim Hunter

Tuesday, March 03, 2020 | Tuesday, March 03, 2020 WIB Last Updated 2020-03-03T02:44:09Z

PALEMBANG, SP – Tim Hunter lagi-lagi meringkus bandar narkoba. Kali ini yang diamankan adalag Muhammad Aliansyah (29) warga Jalan TPA Sukawinatan Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (1/3) lalu.

“Pelaku mengundang kecurigaan tim Hunter karena terlihat mondar mandir menggunakan sepeda motor di Kelurahan Sukajaya. Laju motornya dihentikan petugas dan dilakukan penggeledahan oleh tgim Hunter,” ujar Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno.

Benar saja, di balik kantong celana korban, petugas mendapati enam paket sabu siap edar. Tersangka sempat ingin membuang barang haram itu namun keburu dihentikan petugas. 

“Ada enam paket sabu yang dia bawa ketika digeledah petugas. Saat ini tersangka sudah kami serahkan ke Polsek Sukarami untuk ditindaklanjuti,” sambung dia.

Kompol Sutrisno menambahkan, jika Polsek Sukarami meneruskan penyelidikan keberadaan narkoba jenis sabu itu untuk diburu bandar besarnya. “Masih dilakukan penyelidikan, terutama untuk asal muasal dari tersangka bisa mendapatkan narkoba siap edar itu,” singkat dia kepada awak media. (fan) 
×
Berita Terbaru Update