Bagi Sembako dan Edukasi Bahaya Covid-19

Suasana reses yang dilakukan Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Palembang, Ridwan Saiman. (foto:DO)
PALEMBANG, SP –  Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Palembang, Ridwan Saiman memanfaatkan masa reses tahun 2020 yang berlangsung pada 10-14 April 2020 dengan berbagi sembako dan masker kepada masyarakat.

Ridwan mengatakan, kegiatan berbagi sembako dan masker tersebut diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Terutama bagi warga yang ada di Kecamatan Alang-alang Lebar (AAL), Sukarami dan Kemuning.

"Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat dan meringankan beban warga kurang beruntung, ditengah wabah Covid-19," kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Palembang, Selasa (14/4/2020).

Selain itu, sambung Ketua DPD PKS Kota Palembang ini, kegiatan tersbeut juga dikemas untuk melakukan sosialisasi bahaya Covid-19. 

Dia berharap, masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan tidak berkumpul serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Ditengah wabah Covid-19, kami manfaatkan sosialisasi bahaya Covid-19 dari rumah ke rumah, Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Srijaya Sri Sudarini mengatakan, mengapresiasi langkah yang dilakukan wakil rakyat yang melakukan reses dengan cara berbagi antar sesama.

"Kami ucapkan terima kasih pada pak Ridwan atas kepeduliannya pada warga, semoga wabah Corona segera hilang,"  katanya. (DO)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.