Ditipu WO, Rugi Puluhan Juta Rupiah

Korban Penipuan Sewa Gedung Pernikahan Membuat Laporan Ke Spkt Polrestabes Palembang (foto/ist)
PALEMBANG, SP - Untung Laksana (50), warga Jalan Kapten Arivai, melaporkan Ro (48), pemilik salah satu Wedding Organizer (WO), dalam kasus penggelapan uang sewa biaya gedung pernikahan dan konsumsi ke Mapolrestabes, kemarin. Korban mengaku mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Korban menceritakan, awalnya dia menghubungi wedding organizer milik Ro dan memesan gedung pernikahan untuk anaknya pada 13 November 2019 mendatang. 

Sedangkan gedung disewa adalah Gedung Wanita Sriwijaya di daerah Kecamatan IT II untuk digunakan pada tanggal 15 Maret 2020. “Tapi saat mendekat hari H ternyata di batalkan. Katanya gedung nya mau di renovasi,” ucapn korban kepada petugas kepolisian

Dilanjutkannya terlapor kemudian mengatakan mengalihkan ke hotel Sanjaya. Lalu pelapor langsung mengecek ke hotel ternyata, kedua kalinya dia di tipu. Pihak hotel mengaku tidak ada kerjasama dengan terlapor. “Saya sudah bayar untuk gedung Rp 30 juta dan Rp 5 juta untuk biaya catering. Saya harap pelaku segera di tangkap,” tegas dia.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan tersebut.  “Laporan sudah kita terima tentunya akan kita dalami dulu kasusnya,” singkat dia. (fan)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.