Notification

×

Tag Terpopuler

Guru di Musi Rawas Sumbang Masker

Tuesday, April 21, 2020 | Tuesday, April 21, 2020 WIB Last Updated 2020-04-22T02:44:45Z
Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Membagikan Masker Sumbangan Para Guru ke Posko Induk Percepatan Penanganan Covid-19
MUSI RAWAS, SP - Ribuan masker hasil kumpulan para guru se Kabupaten Musi Rawas disumbangkan ke posko-posko gugus tugas percepatan penanganan covid-19. Selain itu, masker juga dibagikan secara acak ke lokasi-lokasi keramaian.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas, Irwan Efendi, SP,d, M.Pd melalui, Sekretaris, Hartoyo, mengatakan, ribuan masker ini sudah terkumpul merupakan sumbangan dari para guru yang peduli dengan pencegahan virus covid-19 yang semakin pandemi, saat ini, sebagian sudah dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. "Kita bagikan tidak secara simbolis tapi dibagikan langsung dengan masyarakat yang berada dilokasi keramaian", kata Hartoyo, Selasa, (21/4).

Dia menambahkan, sumbangan masker yang sudah terkumpul ini juga akan disumbangkan ke posko induk yang bertempat di halaman kantor Pemkab Kabupaten Musi Rawas, yang menjadi posko terdepan dalam penanganan pencegahan dan penyebaran covid-19 ini.

"Semoga apa yang sudah menjadi harapan para guru supaya virus covid-19 ini cepat berlalu secepatnya, dan kegiatan belajar mengajar dapat berjalan seperti biasa", tambah Hartoyo.(epran)
×
Berita Terbaru Update