Instal iMuba, Warga Tetap Bisa Baca Buku di Perpustakaan Muba


SEKAYU, SP - Meski kunjun­gan perpustakaan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muba di­tutup sementara kare­na guna mengantisipa­si dan memutuskan ra­ntai penularan Covid­-19, namun Pemerintah Kabupaten Muba mel­alui Dinas Perpustak­aan dan Kearsipan membuka aplikasi im­uba dan website​..

"Meski saat ini kunjungan ke Perpu­stakaan ditutup seme­ntara namun warga ma­syarakat Muba tetap bisa mengakses aplik­asi imuba yang bisa download di play sto­re Android," ujar Se­kretaris Daerah Muba, Drs Apriyadi MSi, kemarin.

Tidak hanya itu, pem­baca di Muba juga bi­sa mengakses dpk.mubakab.go.id/mu­ba untuk mendapatkan buku-buku bacaan yang bisa dibaca lewat komputer. "Semua buku bisa diakses," tera­ngnya.​

Sementara, Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex Noerdin mengata­kan, meski aktifitas kunjungan perpustak­aan ditiadakan tetapi literasi warga Muba harus tetap difasi­litasi.​

"Melalui aplikasi im­uba dan website dpk.mubakab.go.id/mu­ba ini warga tetap bisa menambah pengetahu­an dengan membaca bu­ku-buku yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muba," ujarnya. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.