Mayat Mengapung Di Sungai Rawas Hebohkan Warga

Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Rawas Sudah Dievakuasi
MURATATA, SP - Masyarakat Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), dihebokan dengan penemuan mayat di Sungai Rawas, Jumat, (17/04).

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, pertama kali ditemukan oleh anak-anak di Sungai Rawas, tepatnya di belakang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, kampung 7, Desa Lawang Agung. Dengan kondisi masih menggunakan baju tanpa celana, dan membengkak, dibawah pelipis mata keluar darah sedikit.

Sarnubi (50) warga setempat menceritakan bahwa, mayat tersebut ditemukan terhanyut oleh anak-anak yang berteriak bahwa ada orang hanyut.

"Saat itu saya kebetulan ada juga dipinggir sungai untuk menambang pasir. Tapi mendengar teriakan anak-anak bahwa ada mayat hanyut saya lihat ternyata benar," kata Sarnubi, Jum"at, (17/4).

Dilanjutkannya, saat itu kondisi mayat yang hanyut dalam keadaan tertelungkup dan mengapung. "Melihat mayat tersebut saya menggunakan perahu dayung untuk membawa mayat tersebut ditepian Sungai," kata ia.

Disinggung apakah mengenali mayat tersebut, dirinya tidak mengetahui bahkan warga lainyapun tidak juga mengenali identitas mayat tersebut.

Pantauan dilapangan, pada pukul 11.00 wib mayat masih berada ditepian sungai, untuk dievakuasi oleh pihak berwajib dan Pemda Muratara.(zm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.