Notification

×

Tag Terpopuler

Peduli Masyarakat, 10 Perusahaan Sumbang 1,2 Ton Beras

Tuesday, April 28, 2020 | Tuesday, April 28, 2020 WIB Last Updated 2020-04-28T09:40:21Z
Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan Menerima Bantuan 1,2 Ton Beras Secara Simbolis dari 10 Perusahaan Perkebunan yang Beroperasi di Mura
MUSIRAWAS, SP - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, 10 perusahaan perkebunan di Kabupaten Musi Rawas (Mura) menyalurkan bantuan 1,2 ton beras dalam rangka menyikapi dampak penyebaran Covid-19 di Musi Rawas. Selasa (28/02/2020) di halaman Pemkab setempat.

Penyerahan secara simbolis itu diterima Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Mura.

Adapun 10 perusahaan penyumbang yakni, PT Evan Lestari, PT Perkebunan Hasil Musi Lestari, PT Gunung Sawit Selatan Lestari, PT Dapo Agro Makmur, PT Selatan Agung Sejahtera, PT Warna Agung Selatan, PT Bumi Beliti Abadi, PT Daya Agro Lestari, PT Agro Kati Lama, dan PT Lonsum Indonesia Lakitan.

Bupati Musi Rawas  H. Hendra Gunawan mengapresiasi kepedulian perusahaan kepada masyarakat terkhusus bantuan yang dapat diberikan kepada semua kalangan masyarakat yang merasakan dampak sosial dan ekonomi akibat Pandemi virus Corona.

"Terimakasih kepada10 perusahaan yang telah mewujudkan kepeduliannya dengan cara memberi bantuan berupa beras yang Insyah Allah bantuan ini akan bermanfaat untuk masyarakat banyak, Kita juga merasa bersyukur dan terima kasih kepada perusahaan yang telah memiliki rasa kepedulian yang baik. Saya berharap kiranya perusahaan yang lain dapat mengikuti, apapun bentuk bantuannya Pemkab siap menerima. Sehingga masyarakat kita yang merasakan dampak Covid-19 bisa terbantu,” ujar bupati. (Epran)

×
Berita Terbaru Update