PT SBP Salurkan Sembako ke Pemkab Banyuasin

Proses Penyerahan Bantuan Sembako dari PT SBP Kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Kamis (16/5/2020). (foto: Kar)

BANYUASIN, SP -  Berbagai upaya bisa dilakukan sebagai bentuk perlawan terhadap penyebaran virus Corona (Covid-19). Salah satunya seperti yang dilakukan PT Sumber Beton Pelangi (SBP) dengan menyalurkan bantuan untuk Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Direktur PT SBP, Jimmi mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PT SBP terhadap masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Banyuasin. Diharapkan, bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat prasejahtera di Banyuasin.

“Kita ingin ikut peduli kepada sesama ditangah pandemi Covid-19 dengan memberikan menyalurkan sembako kepada pemerintah Kabupaten Banyuasin,” ungkapnya kepada sumsel Pers, Kamis (16/4/2020).

Dijelaskannya, sembako yang diserahkan ke pemerintah tersebut berupa mie instan sebanyak 50 dus dan 100 karung beras seberat 5 kg.

“Jangan dilihat dari jumlah, tetapi niat kita ingin berbagi dan meringankan beban sesama terutama masyarakat miskin yang membutuhkan bantuan,” tegasnya.

Selain itu, Jimmi juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan tetep berada di dalam rumah dan menjaga jarak sosial minimal satu meter. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu dan bisa diikuti oleh pihak lainnya dalam upaya gotong-royong melawan Covid-19),” harapnya.  (Kar)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.