Buku Tabungan dan Kartu BLT-DD Disalurkan

Sebanyak 167 Keluarga Penerima Manfaat Desa Rimba Terab Menerima Kartu Tabungan dan ATM BLT-DD
BANYUASIN, SP - Pemerintah Desa (Pemdes) Rimba Terab Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin salurkan Buku Tabungan dan Kartu ATM BLT - DD kepada warga Desa Rimba Terab yang terdampak Covid - 19. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara door to door ke rumah warga. Selasa (19/05).

Kepala Desa Rimba Terab Herianto, SH., M.Si mengatakan, pembagian ATM DD untuk 167 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ini setelah rampung melakukan verifikasi dan validasi dan dari hasil musyawarah desa. "Hari ini 167 KK yang mendapatkan Buku Tabungan dan Kartu ATM DD, masyarakat yang terdampak Covid - 19,"kata Herianto. Selasa, (19/5).

Menurutnya, BLT DD ini merupakan program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. Tentunya, sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan yang memang benar - benar terdampak Covid - 19."Alhamdulillah semua sudah kita salurkan", ujarnya.

Ia berharap, bagi KPM yang belum kebagian kartu ATM BLT DD harap bersabar untuk mendapat giliran."Bagi masyarakat yang belum menerima, harap bersabar karena nanti ada bantuan tambahan dari Pemkab Banyuasin", tambahnya. (Adm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.