Notification

×

Tag Terpopuler

Copet Pasar 16 Ilir Ditembak

Tuesday, May 19, 2020 | Tuesday, May 19, 2020 WIB Last Updated 2020-05-19T12:33:35Z
Satreskrim Polrestabes Palembang Tim Resmob, berhasil menangkap pelaku copet yang biasa berkeliaran di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang, Senin (18/5)
PALEMBANG, SP - Satreskrim Polrestabes Palembang Tim Resmob, berhasil menangkap pelaku copet yang biasa berkeliaran di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang bernama Adiyanto alias Yanto Hitam (29), warga Jalan pangeran Sido Ing Lautan Kecamatan Gandus kota Palembang, Senin (18/5).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, melalui Katim Resmob, Aipda Agus Akbar mengatakan, tertangkapnya pelaku berawal dari laporan warga yang merasa resah atas ulah pelaku.

“Berdasarkan laporan masyarakat kita langsung melakukan penyidikan dan penyelidikan, kemudian berhasil mengamankan pelaku di kawasan Pasar 16 Ilir,”katanya, Selasa (19/5).

Kemudian saat akan ditangkap, pelaku mencoba melakukan perlawanan. “Saat akan ditangkap pelaku mencoba melakulan perlawanan. Sehingga kita terpaksa menghadiahi kedua kaki pelaku dengan timah panas,” katanya.

Sementara itu, pelaku Adiyanto alias Yanto Hitam mengatakan, kalau ia baru dua kali melakukan aksi tersebut.

“Saya pernah masuk penjara pada tahun 2015 lalu dengan kasus perkelahian, dan saya baru dua kali melakukan aksi copet di bulan ini. Untuk uangnya saya gunakan untuk membeli baju lebaran,” katanya. (DOR)
×
Berita Terbaru Update