Hari Ini, 5.762 PNS Musi Rawas Terima THR


MUSI RAWAS, SP - Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti Burlian menyerahkan secara simbolis  Tunjangan Hari Raya (THR) 1441 H/ 2020 kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Golongan I, II, III, Dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Rabu (20/04/2020) di Auditorium Pemkab Mura.

Bupati H Hendra Gunawan, mengatakan PNS merupakan abdi negara dan abdi masyarakat yang  terdepan melayani masyarakat. Di saat Pandemi Covid-19, ketika banyak daerah menghapuskan TPP,  Pemkab Mura tidak melakukannya, karena PNS juga terkena dampak Covid-19, maka dari itu THR juga tetap menjadi prioritas.

"Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini mereka butuh juga harus mempunyai kekebalan tubuh yang kuat, agar mereka terhindar. Dapat kita bayangkan dari sekian banyak PNS Mura, mungkin lebih separuhnya tenaga kesehatan dan pendidikan, PNS juga terkena dampak khususnya gol 2 dan 1 yang sangat merasakannya," ucap Bupati H Hendra Gunawan.

Bupati juga mengapresiasi, selama kurun waktu empat tahun terakhir, mereka (PNS)  semua bekerja keras dengan semangat AK.5 untuk mengejar ketertinggalan dengan  daerah lain. Hasilnya para PNS ini juga berperan besar membuat Musi Rawas makin membahana di Persada Nusantara.

Sementara Kepala BPKAD Mura Zulkifly Idris menyampaikan, jumlah PNS penerima THR sebanyak 5.762 orang. Untuk pencairan THR ASN sudah dituntaskan.(epran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.