Jalinteng Nyaris Tertutup Pohon Tumbang


MUBA, SP – Ruas  Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu-Betung persisnya di Desa Teluk Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sedikit mengalami hambatan. Pasalnya adanya pohon tumbang yang menimpa kabel PLN dan sebagian ranting pohon menutupi badan jalan, Senin (11/5/2020).

Indra, warga Desa Teluk, Kecamatan Lais memperkirakan pohon tersebut tumbang pada malam hari, dikarenakan saat dirinya melintas pada pagi hari pohon tersebut kondisinya sudah menutupi sebagian badan jalan dan nyaris memutuskan kabel PLN bertegangan tinggi.

"Ya, sepertinya kejadian malam hari karena paginya saya melintas, ujung pohon sudah ada di jalan,” jelasnya.

Menurutnya kendaraan yang melintas harus ekstra hati-hati, selain sebagian badan jalan tertutup pohon tumbang, kejadian juga persis berada ditikungan ganda yang sering terjadi kecelakaan.

"Selain kendaraan tidak bisa berpas-pasan, juga sangat berbahaya karena kejadian persis ditikungan maut (ganda)," ujarnya.

Senada dikatakan Irwan (54) salah seorang pengendara yang melintas, dia berharap agar dinas terkait secepatnya membersihkan badan jalan, karena sangat membahayakan kendaraan yang melintas. "Jika kendaraan dari atas turun kebawah dengan kecepatan tinggi, sementara yang dibawah tidak mengetahuinya akibat pemandangan terhalang oleh tikungan ganda, maka sangat berbahaya sekali," jelasnya. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.