Notification

×

Tag Terpopuler

Pertamina, PT SRMD, dan BNI Sumbang Bantuan Ke Pemkab Mura

Saturday, May 16, 2020 | Saturday, May 16, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T23:07:18Z
Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti Menerima Bantuan APD dan Paket Sembako
MUSI RAWAS, SP - Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti menerima penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan paket sembako dari Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, PT Seleraya Merangin Dua (SRMD) dan BNI Cabang Lubuklinggau kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Bantuan yang diberikan Pertamina EP Aset 2 Pendopo berupa 150 paket sembako, selanjutnya PT Serelaya Merangin Dua menyumbangkan 50 APD Hasmat, 50 Face Shild dan 11 pasang Safety Sus Dan bantuan yang diberikan BNI cabang Lubuklinggau berupa masker dan Handsanitazer.

Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti Burlian dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.

"Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan, mengingat saat ini kondisi masyarakat sedang dalam kesulitan. Dan semoga menjadi amal ibadah bagi para pemberi bantuan ini. Marilah kita berdoa, mudah-mudahan kasus positif di Kabupaten Musi Rawas tidak bertambah," kata Suwarti.(epran)
×
Berita Terbaru Update