Siswa/i TPA dan Tuna Netra Dapat Bantuan

Foto Bersama Usai Menerima Bantuan
BATURAJA, SP - Sebanyak 150 siswa/i TPA Al Ikhlas Desa Durian Kecamatan Peninjaua beserta 4 orang ustad/ustadzah selaku pengasuh mendapat bantuan baju seragam, sementara, 15 orang tunanetra mendapat bantuan sembako secara pribadi. Penyerahan bantuan dilakukan Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis, di halaman teras induk rumah kabupaten, Rabu, (20/05/2020).

Dalam sambutannya, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para siswa-siswi, Bantuan ini juga diharapkan dapat meringankan beban orang tua siswa.
Selanjutnya Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyerahkan juga bantuan pribadi untuk penyandang disabilitas serta penyerahan paket sembako secara simbolis kepada tunanetra yang ada lingkungan Kota Baturaja. "Jangan lihat nilainya, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tuna netra di Kota Baturaja untuk meringankan beban disaat pandemi Covid-19 ini semoga menjadi berkah dan bermanfaat". Kata Kuryana.

Ditambahkannya, pandemi covid-19 telah berdampak luas pada kehidupan masyarakat, salah satu komunitas masyarakat yang sangat merasakan dampaknya adalah para penyandang disabilitas/tuna netra, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka, "mudah-mudahan covid-19 ini cepat berlalu", tambahnya.(Rudick&yeyen)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.