Notification

×

Tag Terpopuler

HUT Muratara Diperingati Secara Sederhana

Sunday, June 14, 2020 | Sunday, June 14, 2020 WIB Last Updated 2020-06-14T08:15:09Z

MURATARA, SP
- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar  peringatan HUT Muratara ke-7, Kamis (11/06/2020).

Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat mengatakan, peringatan hari jadi ke-7 Kabupaten Muratara tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Biasanya pada puncak peringatan hari jadi Kabupaten Muratara diadakan rapat paripurna istimewa di gedung DPRD Muratara. Akan tetapi, pada tahun ini hanya dirayakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama.

Hal itu lantaran adanya pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 yang tengah mewabah saat ini.

"Tahun ini kita merayakannya sedikit berbeda, tapi semangat kita tetap sama," kata Syarif.

Pada momen hari jadi ke 7 Kabupaten Muratara ini, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19.

Selain itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif menyongsong Pilkada serentak tahun 2020 .

Syarif mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat dalam bahu-membahu membangun Kabupaten Muratara.

Dia berjanji akan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan daya saing daerah untuk mewujudkan Muratara yang makmur, aman, cerdas dan bermartabat.

"Saya Syarif Hidayat, bersama Wakil Bupati Devi Suhartoni akan terus berjuang menuju Muratara yang maju dan lebih baik, kata Bupati.

Hadir pada kesempatan ini Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto, Danramil Rupit Kodim 0406 MLM Kapten Inf Maryono, Sekda Muratara Alwi Roham, Kepala Kankemenag Muratara Ikhsan Baijuri dan segenap Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemkab Muratara. (zm)

×
Berita Terbaru Update