PKB Partai Ke Tujuh Usung Pasangan Syarif - Surian

PKB Partai Usung Pasangan Syarif - Surian FOTO:ZM

MURATARA,SP- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara ) HM Syarif Hidayat dan H. Surian  Mendapat Tambahan Dukungan Partai politik. Keluarnya Surat Keputusan dari Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), mendukung pasangan Bakal Calon Bupati Syarif-Surian maju dalam Pilkada Muratara, menjadi partai yang ke tujuh ikut usung persangan yang akrab dengan moto (SEHATI)Sehat, Hijau, Agamis,Tenteram dan Inovatif.

Surut Rekomendasi dari DPP  PKB langsung diserahkan oleh Bakri Yusuf SE Selaku ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa PKB Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara ) Kepada Bakal Calon Bupati Musi Rawas Utara HM Syarif Hidayat yang  bertempat dikantor DPW PKB Provinsi Sumatra Selatan, Selasa (14/07).

Sekretaris Jendral PKB muratara, Asri Ganti.SH "Mengucupkan Terima kasih kepada DPP PKB yang telah mengeluarkan surat rekomundasi terkait  pemilukada mendatang." dan " Syukur Alhamdulillah, surat tersebut jatuh pada bakal calon pasangan Syarif-Surian," ungkap Asri Gani.

Setelah adanya surat rekomundasi, DPC PKB Muratara mempunyai kewajiban untuk mematuhi serta mengikuti intruksi DPP untuk bergabung serta menjadi bagian tiem dalam memenangkan paslon yang di dukung. “Semua Kader PKB Muratara harus mentaati keputusan DPP umtuk memenangkan balon Bupati Syarif-Suryan,” tegas Asri.

Dengan demikian, “, Mulai saat ini DPC PKB Muratara akan melakukan konsolidasi ke Pengurus Anak Cabang (PAC) serta kesemua ranting ranting yang sudah terbentuk untuk memanaskan mesin partai,’ jelas Sekjen Asri (zm/sp)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.