Notification

×

Tag Terpopuler

PT. Semen Baturaja Berikan Bantuan Mobil Sampah

Friday, July 17, 2020 | Friday, July 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-17T10:51:27Z

BATURAJA, SP
- PT. Semen Baturaja Memberikan Bantuan Satu Unit Mobil Dump Truck Pengangkut Sampah Kepada Pemerintah Kabupaten OKU Bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Jumat (17/07/2020).
Acara serah terima ini di hadiri Asisten l,DlH,Bapepelitbangda,PU Perkim dan BKAD
Bantuan ini diserahkan oleh Vice President Operation I PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk Eko David Irawan kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis disaksikan oleh Asisten I Setda OKU bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Slamet Riyadi, M.Si dan manajemen PT. Semen Baturaja Tbk.

Vice President Operation I PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk Eko David Irawan mengatakan bantuan satu unit mobil dump truck merupakan komitmen PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk melalui dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk mendukung Pemerintah Kabupaten OKU dalam program kebersihan dan keindahan kota untuk mempertahankan kembali penghargaan Adipura yang telah beberapa kali yang sudah di raih oleh Kabupaten OKU.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis pada setiap kesempatan selalu memperingatkan kepada seluruh komponen masyarakat pada situasi Covid-19 agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam hal ini, bukan berarti kita terbebas dari Covid-19, namun seluruh komponen masyarakat tetap waspada dan tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak (Physical Distancing).

Pada kesempatan ini, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada manajemen PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk kembali memberikan satu unit mobil dump truck pengangkut sampah kepada Pemkab OKU.

Bantuan ini sangat diperlukan  Pemerintah Kabupaten OKU, dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup yang selama ini masih keterbatasan armada dalam menangani sampah di Kabupaten OKU.

Terkait dengan bantuan kendaraan pengangkut sampah ini, Bupati OKU mengharapkan kepada Dinas Lingkungan Hidup agar kendaraan ini dipergunakan sebaik mungkin dan dirawat dengan baik agar kendaraan ini dapat dipergunakan dalam jangka waktu panjang.  

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada petugas kebersihan yang selama ini telah bekerja keras untuk menjaga Kabupaten OKU tetap bersih dan indah dalam mempertahankan kembali predikat Adipura pada tahun ini. (Rudick) 
×
Berita Terbaru Update