Ingin Mengerjakan Shalat Asar Berjamaah di Masjid Ar-Rahman, Malah Hilang Tasnya


PALEMBANG, SP - Ingin mengerjakan shalat ashar berjamaah di Masjid Ar-Rahman, Samidariah (65) warga Jl. Pasundan Kec. Kalidoni kota Palembang menjadi korban pencurian.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Jl. Harapan Jaya Kec. Kalidoni tepatnya di Masjid Ar-Rahman pada Jum'at (28/8/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ceritanya, Samidariah berawal kami sedang mengerjakan shalat ashar berjamaah, kemudian pada saat itu tas kami letakan dibelakang didekat tiang.

Setelah selesai salat korban kaget melihat tasnya sudah dalam keadaan terbuka.

"Kami kemudian melihat rekaman CCTV di dalam Masjid tersebut dan terlihat ada seorang pelaku perempuan dengan menggunakan jilbab masuk ke dalam masjid secara diam-diam kemudian langsung membuka seretan kami," katanya, Sabtu (29/8/2020).

Korban dan jamaah lainnya tidak mendengar pada saat pelaku menjalankan aksinya.

"Kami tidak mendengar suara berisik-berisik atau ribut-ribut pada saat pelaku menjalankan aksinya, bukan hanya tas saya namun beberapa tas jamaah yang diletakan dibelakang juga dibuka pelaku," ungkapnya.

Setelah berhasil menjalankan aksinya pelaku langsung pergi dengan menggunakan sepeda motor.

"Saya berharap pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatannya," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut ditemani anaknya Samidariah melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Ditempat, sama Kasubag Humas Polrestabes Palembang Iptu Marwan telah membenarkan adanya laporan tersebut.

"Laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban diserahkan ke unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti," tutupnya, (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.