Pangdam ll/Sriwijaya melakukan kunjungan kerja ke Puslatpur


BATURAJA, SP - Pangdam ll/sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melakukan kunjungan kerja ke kab OKU. Kehadiran Pangdam ll/ Sriwijaya ini,terima langsung oleh Dandim 0403 OKU Letkol (Arh) Tan Kurniawan, di dampingi Sekda OKU H. Achmad Tarmizi. Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU Jumat, 21/08/2020.

Adapun Agenda  kunjungan Pangdam II/Sriwijaya tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke Puslatpur Martapura sebagai tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan untuk melihat langsung kondisi satuan jajaran yang ada di bawahnya, serta menghadiri Acara The opening ceremony of motor trail adventur Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) Ke-9 Tahun 2020 bertempat di Kabupaten OKU Selatan besok hari.

Setibanya di Bumi Sebimbing Sekundang Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim 0403 OKU dan Pemkab OKU karena sudah menyambut baik kunjungan ini.

Selesai ramah tamah dan silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi , beserta rombongan beristirahat sejenak di Rumah Dinas Bupati OKU dan malam ini akan  langsung bertolak menuju Kota Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) untuk melakukan kunjungan kerja ke puslatpur. (Rudick)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.