-->

Notification

×

Bocah 5 Tahun Tewas Dihantam Truk Air

Friday, September 04, 2020 | 15:41 WIB Last Updated 2020-09-04T08:41:28Z
M Alfarizi, bocah berusia 5 tahun saat dievakuasi di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang (Foto:Dor)
 
Palembang, SP – Hendak membeli jajanan di warung bocah berusia 5 tahun tewas dihantam truk air kecepatan tinggi dan terseret 400 meter, sopir truk melarikan diri sementara korban dibawa ke RS Bhayangkara, Kamis. (03/09)
Warga Jalan Talang Kemang Kecamatan Gandus Palembang dihebohkan dengan peristiwa tabrak lari yang menewaskan M Alfarizi, bocah berusia 5 tahun yang tewas usai dihantam truk air, korban pun sempat terseret sejauh 400 meter dari lokasi kejadian.
Dodi (36), Paman korban mengatakan, jika peristiwa yang merenggut nyawa keponakannya tersebut berawal saat korban hendak membeli makanan ke warung.
“Keponakanku hendak jajan ke warung,  warga disekitar kejadian menyebutkan kalau ada mobil truk air dengan kecepatan tinggi menabrak korban dan terseret sejauh 400 meter,” kata Dodi saat ditemui di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang, Jumat (4/9)
Usai kejadian, sopir tersebut langsung melarikan diri saat warga mulai mendekati TKP. Sementara korban langsung dibawa ke RS Bahayangkara, Kamis (3/9) sekitar pukul 20.20 WIB.
Sementara itu, orang tua korban yakni Aris Suhendra trauma dan sedih mendengar anak tunggalnya tersebut meninggal dengan cara yang mengenaskan.
Kanit Reskrim Polsek Gandus Palembang, Iptu Hermansyah membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Iya benar terjadi peristiwa laka lantas kemarin, dan saat ini sedang kita sedang melakukan pencarian terhadap sopir truk,” kata Hermasyah. (Dor)
 














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update