Notification

×

Tag Terpopuler

Polres Banyuasin Gelar Operasi Yustisi ‘Covid-19'

Thursday, September 10, 2020 | Thursday, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T08:29:56Z

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK Didampingi Bupati Banyuasin Askolani dan Ketua DPRD Setempat Membagikan Masker Kepada Masyarakat, (foto/adm)

BANYUASIN, SP
- Polres Banyuasin menggelar operasi Yustisi dalam rangka memutus mata rantai penyeberan Covid-19 di Bumi Dulang Setudung, Kamis (10/09). Operasi ini dilaksanakan dengan membagikan masker serentak di 21 kecamatan.


"Pembagian masker ini dilakukan serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK kepada wartawan seraya menyebut kalau pihaknya sudah  membagikan masker kepada masyarakat.


Menurut Kapolres pembagian masker serentak dan kampanye jaga jarak serta hindari kerumunan tersebut, dilaksanakan di 15 lokasi dalam Kabupaten Banyuasin dengan membagikan  38.750 masker, pemasangan spanduk 15 lokasi, penempelan stiker 200 titik, penempelan leaflet 100 lokasi, mobil cuci tangan disiapkan 5 unit untuk 5 lokasi dan 28 tokoh masyarakat dan agama yang mengikuti. 

BACA JUGA:Kapolres Banyuasin : Pejabat Baru Harus Berikan yang Terbaik

Kegiatan tersebut menurut Danny, bertujuan untuk memutus mata rantai penyeberan Covid-19 karena wilayah Kabupaten Banyuasin ada penambahan terus.“Ini salah upaya pemerintah dalam menekan dan memutuskan penyebaran Covid-19,” ujar Danny.

Danny mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan diri mematuhi protokol kesehatan."Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," tegas Danny.


Pembagian masker serentak yang dilaksanakan di Pasar Pangkalan Balai langsung dihadiri Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, SIK, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH , Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH, MSi dan Dandim 0430 Banyuasin Letkol Arm Farid Hidayat, PSC, MSc. (Adm)

×
Berita Terbaru Update