Tim Road Show Selangit Siap Menangkan H2G Mulya

Tim Road Show Kecamatan Selangit Pose Bersama Usai Menyampaikan Dukungan Kepada Kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan-Mulyana, (foto/efran)

MUSIRAWAS, SP
- Jelang pelaksanaan Pilkada suhu politik di Musirawas kian memanas, aksi dukung mendukung pasangan calon terus mengalir. Kali ini giliran Tim Road Show dari Kecamatan Selangit yang dikomandoi Zariat memberikan dukungan,  mereka menjatuhkan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 02 H. Hendra Gunawan (H2G)-H. Mulyana (H2G Mulya).


Tim road show Kecamatan Selangit  mengaku optimis bisa memenangi pasangan H2G Mulya denga mendulang 90 persen suara di Kecamatan Selangit. 


“Dukungan ini merupakan panggilan hati nurani, tentunya setelah melihat keberhasilan H2G dalam membangun Kabupaten Musirawas selama 4 lebih memimpin Mura. Dukungan mengambil prinsip totalitas tanpa syarat,” tegasnya.


Dikatakan Zariat, pasangan H2G Mulya bukan merupakan produk lokal dan kesukuan tapi pasangan H2G Mulya adalah putra terbaik di Kabupaten Musirawas, dan mereka milik Kabupaten Musirawas.


"Kami mengajak masyarakat Kabupaten Musirawas khususnya Kecamatan Selangit untuk melanjutkan program H2G Mulya," kata Zariat.


" H2G Wang Kite Nia " ucap Zariat ketika disambangi di kantornya, Selasa (29/09/2020).


Berkaca dari Pilpres kemarin, maka katanya adalah wajib memenangkan H2G Mulya dengan totalitas. “Dulu kita pernah kecolongan dengan DPT Kecamatan Selangit mencapai 14 ribu jiwa tetapi untuk anggota dewan di Kecamatan Selangit belum ada yang terpilih sekarang saatny kita bersatu dan jangan terkotak-kotak lagi,” terangnya.


Zariat berharap pemilih cerdas dalam menggunakan hak pilihnya yang mengedepankan program dan keberhasilan pasangan H2G Mulya. "Kita beri apresiasi kepada  H. Hendra Gunawan (H2G) dan H. Mulyana untuk membawa Musirawas lebih baik lagi kedepannya."pungkasnya. (Efran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.