Notification

×

Tag Terpopuler

Wawako Resmikan Launching Palembang Ojek Online (PALJEK)

Monday, September 28, 2020 | Monday, September 28, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T07:49:49Z


PALEMBANG, SP - Di masa pandemi covid-19 ini pengusaha-pengusaha tetap bersemangat memberi kemudahan kepada masyarakat yaitu membuka lounching Aplikasi Palembang Ojek Online (Paljek) yang di gelar di guns cafe dan resto kambang iwak Palembang, Minggu (27/9/2020).


Fitrianti Agustinda Wakil Walikota Palembang, menyampaikan dalam pandemi covid-19 ini banyak usaha yang tutup kami berharap masyarakat tetap optimis  menyambut masa depan kita dan mencari peluang usaha oleh kerena itu saya mengapresiasi hadirnya Paljek dan mengurangi pengangaguran di kota Palembang. 


Dia beharap Paljek tambah sukses kota palembang. Dan selamat dalam arti melayani masyarakat. Walaupun tetap berkumpul tapi kita harus tetap jaga jarak dan mematuhi peraturan protokol kesehatan," tukasnya.


Andi Darmawan Direktur PT Palembang Ojek Indonesia melalui salah satu owner menambahkan semoga palembang Ojek ini bisa berjalan lancar di palembang.


Awalnya Paljek di bawah bendera PT. Palembang Ojek Indonesia dan Insyaallah ini akan di daerah - daerah juga  contohnya seperti di  Sekayu Skyjek.


Adapun trik kita untuk menggunakan aplikasi Palembang Ojek yaitu ada rewardnya adalah rumah. Untuk info driver terakhirnya 500 yaitu driver mobil dan motor.


Hadiahnya untuk pemakai ojek akan langsung diberikan dan tarifnya per km yaitu Rp 3.000,00,-.. Adapun layanan Palembang Ojek yaitu Palservis, Palresto, palUMKM, Palride, Palcar. Dan Paljek ini juga ada asuransi untuk  para driver dan serta BPJS," pungkasnya. (Ocha)

×
Berita Terbaru Update