60 Jabatan Kepala SD di Palembang Diserah Terimakan



PALEMBANG, SP
- Sebanyak 60 kepada sekolah dasar (SD) dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Palembang Diserahterimakan, Senin (26/10/2020) di Aula Dinas Pendidikan Kota Palembang.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Ahmad Zulinto mengatakan, mutasi atau pergantian kepala sekolah lumrah terjadi, sebagai upaya penyegaran dilingkungan kerja. “Saya berpesan kepada kepala sekolah yang baru untuk berbuat terbaik bagi sekolahnya, bagaimana menjadikan sekolahnya berprestasi,” ujarnya.

Zulinto menambahkan, selama 6 bulan kedepan Kepsek akan dievaluasi sesuai dengan fakta integritas yang sudah ditandatangani.

“Kepada kepala sekolah saya minta lakukan inovasi di sekolahnya. Baik itu ekstra kurikuler maupun dibidang studi. Ingat kepala sekolah itu adalah managerial, jadi harus bisa meminit sekolah. jangan ada sekolah gurunya tidak menjalankan tugas dengan baik,’ ujarnya.

Zulinto juga meminta kepala sekolah untuk bisa membina guru-guru yang ada  di sekolahnya, jangan sampai sesama guru selisih paham yang berujung pada ketidak harmonisan sehingga mengganggu proses belajar mengajar. (ocha)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.