Asperindo Akan Dorong Pemkot Palembang Lakukan Renumerissasi

Ketua Asperindo Sumsel Haris Jumadi masa bakti 2020-2024 (Foto:Ist)


Palembang, SP - Ketua Asperindo Sumsel Haris Jumadi mengatakan, untuk pelantikan DPW Asperindo Sumsel masa bakti 2020-2024 dijadwalkan akan digelar pada bulan Desember 2020.

Program yang disusun secara spesifik menurut Rakerwil, dan hasil Muswil IX Asosiasi Pengusaha Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik (Asperindo) Provinsi Sumsel pada 17 Oktober tahun 2020 telah dikukuhkan pengurus DPW Asperindo Sumsel masa bakti 2020-2024 dengan Ketua Haris Jumadi, Sekretaris NS Thamrin Zulkarnain dan Bendahara Taufik Ulva. 

Asperindo untuk meningkatkan bidang Jasa di masa covid-19 ini, dia meminta kepada para anggota Asperindo Sumsel untuk meningkatkan pelayanan jasa, dan tentunya ada kelompok anggotanya kena dampak covid-19. Dan terganyung kelompok konsumen masing-masing yang ada korporat dan ritel.

"Agendanya mendorong pemerintah kota untuk melakukan renumerissasi alamat di seluruh Kota Palembang, jika dapat dibuat Perdanya,"ungkapnya saat di wawancarai lewat Whatsapp, Rabu (28/10/2020).

Dia berharap kepada anggota Asperindo Sumsel untuk terus membantu standar kinerja industri dan pelayanan yang memuaskan. (Ocha)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.