Awas, Stadion Jakabaring Rawan Babi Hutan

Awas, Stadion Jakabaring Rawan Babi Hutan, (foto/net)

PALEMBANG, SP
– Pengunjung kawasan Stadion Jakabaring Sport City kota Palembang, agar berhati-hati serangan babi hutan. Terbukti, viral video berdurasi kurang lebih 15 detik di Instagram, dua ekor babi hutan mengajar pengunjung hingga naik pagar di Stadion Jakabaring Sport City, Jum'at (30/10/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

Pedagang makanan ditempat kejadian Kurdi mengatakan, kejadian tersebut berawal dari dua babi datang dari arah hutan belakang tempat ibadah Chatolic Cruch Of Saint Jhon Paul II Jakabaring Palembang.

"Lalu kedua babi tersebut datang mengejar warga. Untungnya, warga berhasil mengusir babi tersebut. Sehingga kedua babi itu pergi ke arah tempat masuk," ujarnya, Sabtu (31/10/2020).

Lanjut Kurdi menuturkan, kejadian babi keluar dari dalam hutan baru kali ini terjadi.

"Saya sempat kaget dan syok, lantaran saya baru kali ini melihat babi tersebut. Dan untungnya tidak ada korban terluka akibat babi tersebut kemarin sore," jelasnya.

Tempat, sama Agus (24) seorang pengunjung di TKP mengatakan belum pernah melihat babi di TKP.

"Kemarin sempat tahu saja karena viral di instagram, kalau untuk melihat sendiri belum pernah karena biasanya saya berkunjung ke JSC hanya setiap akhir pekan saja," tutupnya. (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.