Calon Pengantin Tewas Tenggelam

Jenazah Faisal saat dievakuasi menuju ke rumah duka di Kelurahan 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang

Palembang, SP- Keinginan Faisal (26) untuk mempersunting Melly akhirnya gagal lantaran keburu dipanggil yang kuasa.

Faisal warga Jalan Rawasari Kelurahan Sialang Kecamatan Kalidoni Palembang ini ditemukan tewas tenggelam di kolam lele tempatnya bekerja saat akan memberi makan ikan. Faisal jatuh dan tenggelam ke kolam diduga karena penyakit ayannya kambuh.

Berdasarkan keterangan Sugiarto (38) salah satu saksi menuturkan dirinya ditelepon oleh Arianto untuk melihat calon mantunya bernama Faisal (26) yang sedang memberi makan kambing di kolam milik majikannya Ilham.

 “Saya ditelp pak Arinto untuk melihat mantunya kerja. Karena dia sedang pergi ke Mariana, Banyuasin. Pas saya ke TKP saya panggil Faisal kok tidak menjawab. Kemudian saya masuk pas dicari kok tidak ada. Setelah saya turun ke kolam dan menginjak tangan disitulah saya suruh orang untuk mengangkatnya,” kata Sugiarto saat di temui di TKP (Jalan Rawasari Kecamatam Kalidoni), Senin (23/11).

Setelah korban diangkat ketua RT pun menelpon pihak berwajib. Karena pihak keluarga mengetahui korban memiliki riwayat penyakit epilepsi pihak keluarga keberatan membawa korban ke rumah sakit sehingga korban dibawa ke rumah duka di kelurahan 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Dikatakan Arianto memang korban dan anaknya Melly akan melangsungkan pernikahan tanggal 23 Desember tahun 2020.

Kapolsek Kalidoni AKP Kusyanto membenarkan, kejadian tersebut dan mengatakan saat ini korban telah dibawa ke rumah duka.

“Korban ditemukan tenggelam di Kolam Ikan Jalan Rawasari setelah di evakuasi korban langsung dibawa ke rumah duka. Dugaan sementara meninggal karena Ayan namun, kami masih menyelidiki lebih lanjut,”katanya. (ody)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.