Canangkan Zona Integeritas, Ini Tujuan BPN Pagar Alam

Penandatanganan Ikrar Oleh Walikota Pagar Alam di Aula Villa Seganti Setungguan Gunung Dempo

PAGARALAM, SP-Badan Pertanahan Nasional (BPN)  Kota Pagar Alam mencanangkan eksternal pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) Kantor Pertanahan Kota Pagar Alam.

Pencanangan dilakukakan dengan pembacaan ikrar oleh Kepala dan seluruh karyawan BPN Kota Pagar Alam penandatanganan ikrar yang kemudian ditandai dengan  penyematan pin ZI Oleh Walikota Pagar Alam di Aula Villa Seganti Setungguan Gunung Dempo,Rabu (11/11/20)

Kepala BPN Kota Pagar Alam  Ayanto Hakim Basri mengatakan, pencanangan pembangunan ZI ini sebagai langkah awal mensukseskan reformasi birokrasi dalam penataan sistem penyelenggaraan yang baik, efektif dan efesien serta layanan prima juga memuaskan.

Dijelaskannya,Reformasi birokrasi yang menjadi komitmen BPN Pagaralam sebagai pelayanan rutin dapat dinilai dari beberapa unsur perubahan mendasar yang dilakukan secara bertahap yang diharapkan mampu membentuk karakter baik secara pribadi maupun kelembagaan.

"Dan pada akhirnya perubahan tersebut berdampak positif dan dapat dirasakan oleh masyarakat,"papar Ayanto.

Kedepan, kata  Ayanto, kerja BPN Pagar alam memiliki Akuntabilitas,kualitas serta dan kerja yang lebih baik,sehingga harapan masyarakat dalam pelayananan yang utama,hasil tuntas dan terukur serta mudah di akses.

"Sehingga dengan sendirinya dapat terwujud dan selaras dengan kementeriam agrari BPN yaitu melayani,profesional dan terpercaya berstandar dunia,"tukasnya.

Sementara Walikota Pagaralam- Alam Alpian Maskoni SH mengatakan, pencanangan ini bukanlah hal yang mudah dan gampang,yang artinya akan menjadi tantangan agar dapat lebih baik lagi dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Minimal dari 4 ikrar yang barusan di ucapkan bersama tadi 3 diantaranya bisa terlaksana,"papar Walikota. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.