Ketua Bawaslu OKUT Pantauan Gudang Logistik KPUD

Ketua Bawaslu OKU Timur Ahmad Gupron, SE dan jajaran memantau logistik yang disimpan KPU di Asrama Haji OKU Timur. (Foto: GPN). 

MARTAPURA, SP -
Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) OKU Timur, Ahmad Gupron dan jajaran meninjau gudang logistik KPU OKU Timur guna memastikan keberadaan dan kesiapan logistik Pilkada serentak 9 Desember 2020. 

"Kita lakukan pemantauan langsung hanya untuk memastikan keberadaan logistik aman apakah tidak, ternyata aman karena dijaga dengan ketat," ujar Gupron, Senin (30/11/2020).

Dikatakan Gupron, KPU OKU Timur harus benar-benar memperisapkan seluruh logistik yang diperlukan untuk puncak pesta demokrasi pada 9 Desember mendatang. Diantaranya, sambung dia, pemeriksaan secara menyeluruh sebelum logistik di distribusikan, dengan haraoan pendistribusian tidak bermasalah.

"Mengingat cuaca sekarang sering turun hujan karena itu untuk menghindari agar logistik tidak basah, kita sarankan agar logistik dimasukan maupun dibungkus dengan plastik, saat pendistribusian juga harus dikawal pihak kepolisian," ujarnya.

Gupron juga menambahkan Bawaslu akan terus melakukan pengawasan setiap tahapan sesuai tugas. "Jika masyarakat menemukan ada dugaan pelanggaran tolong segera laporkan kepada kita," katanya. (gpn) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.