Kondisi Jalinteng Betung- Sekayu Kembali Dikeluhkan

Kondisi terkini ruas Jalinteng Sekayu-Betung Tampak Dipenuhi Lubang  yang sangat membahayakan pengendara baik roda dua maupun roda empat

MUBA, SP -
Pengendara kembali mengeluhkan kondisi jalan lintas tengah (Jalinteng) Betung - Sekayu yang mulai ‘dihiasi’  lubang dengan kedalaman bervariasi. Kondisi ini diperparah dengan tingginya curah hujan akhir-akhir ini sehingga mempercepat aspal terkelupas dan disisi lain lubang yang ada tergenang air. 

Meskipun masih ada badan jalan yang relatif baik kondisinya, namun jalannya sebagian juga sudah bergelombang dan berlubang, sehingga membuat laju kendaraan juga tidak bisa kencang. 

"Khawatir saja kalau ngebut, soalnya banyak lubang jebakan di tengah jalan, bisa-bisa patah as roda mobil," ujar Jelas Irawan (48) ketika diwawancarai saat melintas di Jalinteng Sekayu-Betung, Senin (30/11/2020). 

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan titik-titik kerusakan ada dibeberapa tempat, diantaranya di lokasi Dusun VI Desa Teluk Kijing III, Dusun VI Desa Lais, dan beberapa lokasi lainnya yang dapat membahayakan pengendara terutama roda dua.

Senada dikatakan Ningsih, warga yang sama. Dirinya mengharapkan kondisi kerusakan jalan tersebut harus segera diperbaiki sehingga tidak memakan korban bagi pengendara yang melintas. 

"Jalan ini sebagai akses utama menuju Betung - Sekayu, Linggau dan beberapa kabupaten kota lainnya. Ya setidaknya pemerintah tanggap atas keluhan ini," pungkasnya. (ch@) 


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.