Notification

×

Tag Terpopuler

Viral, Gagal Mencopet, Pria Ini Janji Tak Akan Nyopet Lagi

Wednesday, November 18, 2020 | Wednesday, November 18, 2020 WIB Last Updated 2020-11-18T11:44:27Z

Seorang pria mendadak viral lantaran ketahuan nyopet di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang. Foto:Net
 

PALEMBANG , SP - Seorang pria di Pasar 16 Ilir Palembang mendadak viral di media sosial, lantaran ketahuan melakukan aksi copet di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang.

Dalam video yang beredar, pria tersebut hanya bisa pasrah menahan rasa malu, lantaran diberi hukuman berteriak didepan banyak orang di sekitar pasar tersebut, Selasa (17/11) petang persis di depan Pos Polisi Pasar 16 Ilir Palembang sambil berdiri diatas kursi plastik.

“Aku tobat nyopet, kalau saya mengulangi lagi, saya bersedia ditembak,” teriak pria itu ditengah kerumunan banyak orang sambil lehernya di pasang kertas karton bertuliskan ‘Saya Copet’.

Bahkan, saat melihat pria tersebut berteriak dengan kata-kata tidak akan mengulangi lagi perbuatannya, warga sekitar juga sempat mengabadikan dengan cara mangambil foto ataupun video.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan hal tersebut. “Ya pria yang berinisial AN tersebut, benar mendapat hukuman berdiri di sekitar TKP.Sebelumnya ia telah melakukan percobaan aksi copet sehingga ditangkap warga dan diserahkan ke Pos Polisi Pasar 16 Ilir,”kata  Irene, Selasa (18/11).

Selanjutnya, pelaku diarahkan untuk menandatangani surat perjanjian diatas materai dengan berjanji tidak mengulangi lagi perbuatannya. “Namun gerak gerik AN akan tetap dalam pantauan anggota kita,” katanya. (ody)

 

 

×
Berita Terbaru Update